Penjual Pernak-Pernik Aksi Damai 2 Desember di Kawasan Monas Laris Manis


Foto: Pedagang Aksi Damai 212/Ibnu detikcom
Aksi damai 2 Desember 2016 yang digelar di kawasan Monas, membawa berkah untuk Ferry, salah satu penjual kaos di sekitar lokasi. Kaos dagangannya laris manis diborong peserta aksi damai.

“Ini idenya inisiatif aja, karena massa yang dari luar daerah banyak. Ya bisa buat oleh-oleh juga,” Tutur Ferry di Pintu silang Monas, Jl Medan Merdeka Utara, jakarta Pusat, Jumat (1/2/2016).

Kaos-kaos yang dijual Ferry bertuliskan ‘Aksi Damai Bela Islam III’. Selain kaos yang bertuliskan ‘Aksi Damai Bela Islam III’. Nampak juga ada beberapa aksesoris dan pin yang berkaitan dengan acara aksi damai ini.

“Ada kaos sama pin, aksesoris dan semua yang berkaitan dengan aksi 2 Desember,” Tambahnya.
Foto: Pedagang Aksi Damai 212/Ibnu detikcom
Ia juga menjelaskan, dengan adanya pelaksanaan aksi damai 2 Desember ini dagangannya jadi laris dibandingkan ketika di berjualan sehari-hari.

“Laris ini mas, ya memang momennya. Kalau keuntungannya, ya belum di hitung Cuma lebih rame ini daripada saat jualan di acara lain. Tadi sudah terjual kurang lebih 150-an kaos,” Tuturnya.

Kaos-kaos tersebut dijual dengan harga bervariasi ada yang Rp 60 ribu ada yang Rp 70 ribu. Harga itu tergantung ukuran kaos dan model kaos apakah yang lengan panjang atau lengan pendek. (rvk/rvk)

Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon