Razer Pamer Laptop dengan Tiga Layar 4K, Minat Ingin Membelinya?


Salah satu ide gila yang dipamerkan di ajang CES 2017 adalah Project Valerie besutan Razer, yaitu membuat laptop konsep yang mempunyai tiga layar 4K berukuran 17 inch.



Laptop konsep ini dibuat dengan basis laptop teranyar Razer, yaitu Blade Pro. Maka tak aneh jika spesifikasi keduanya terbilang sama. Perbedaan utamanya tentu terletak pada panel layarnya, yang masing-masing punya resolusi 4K, secara total mencapai 11.520 x 2.160 pixel.




Panel-panel ini dilengkapi teknologi Nvidia G-Sync utunk mensinkronisasikan refresh rate antara monitor dan GPU. Akurasi warnanya pun tinggi karena mencakup spektrum warna 100% Adobe RGB, demikian dikutip dari The Next Web, Jumat (6/1/2017).
Panel-panel monitor ini akan ditumpuk satu dengan lainnya saat laptop ditutup. Alhasil ketebalan laptop ini menjadi 1,5 inch dengan bobot mencapai 5,4 kg. Sebagai perbandingan, laptop game lain dengan layar 17 inch seperi alienware R17 ketebalannya hanya 1,18 inch.



Namun sayangnya, dengan GPU Nvidia 1080 yang dipakainya, Project Valerie tentu tak akan kuat menjalankan game terbaru dengan pengaturan grafis tertinggi. Namun game-game lama sepertinya akan bisa berjalan dengan mulus.


Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon