Meninggal Saat Sujud di Tebet, Izhar Dikenal Rajin Sholat Berjamaah


Jakarta – Izhar (58) meninggal dunia dalam posisi sujud saat sholat Isya di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan. Sang istri, Aida Khairati mengatakan suaminya memang dikenal rajin sholat berjamaah di masjid.

“Beliau memang nggak pernah ninggalin sholat jemaah di masjid. Selalu disiplin jemaah orangnya,” ungkap Aida saat ditemui detikcom di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Dilansir dari detikNews. Aida masih dirundung duka atas kepergian Izhar. Ia tak menyangka bahwa suaminya itu akan meninggal dunia. Padahal Aida dan Izhar berencana untuk pergi umrah hari ini. Rencana itu kandas dan Aida mengaku ikhlas atas kepergian Izhar.



“Nggak ada firasat apa-apa pas kemarin. Kita berangkat dari Bandung, sampai Jakarta istirahat sebentar terus bapak langsung sholat di masjid. Saya berdoa semoga bapak husnul khatimah,” ucap Aida.

Izhar menghembuskan nafas terakhir dalam posisi sujud saat menunaikan sholat Isya berjamaah di Masjid Al Ittihad pada Selasa (13/6). Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit Tebet untuk diperiksa namun ternyata nyawanya telah tiada.

Kematian Izhar viral di media sosial berkat rekaman video CCTV yang beredar. Banyak netizen yang terharu dengan kondisi Izhar yang meninggal dalam husnul khatimah. Ustaz Yusuf Mansur pun ikut berkomentar dan mendoakan Izhar beserta keluarganya.


“Yaa Allah, ampuni beliau, dan keluarganya, dan jadikan kehidupan dan kematian kami bisa lebih baik darinya,” ujar Yusuf Mansur lewat akun Instagramnya. 
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon