Truk Ngeblong Tabrak Kendaraan yang Antre Pintu Masuk Tol Tandes


Surabaya – Sebuah truk tronton menaglami rem blong saat masuk ke pintu tol Tandes Barat. Truk tersebut menghantam dua kendaraan di depannya. Untunglah tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tak ada korban jiwa namun ada korban luka,” ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Tony Hermawan kepada detikcom, Rabu (12/7/2017).

Tony mengatakan, peristiwa sekitar pukul 09.00 WIB itu berawal saat truk tronton bernipol F 9338 FB meluncur dari arah timur. Saat hendak masuk ke pintu tol Tandes Barat, pengemudi truk, Jupri, melambatkan kendaraannya.

Namun rem yang diinjaknya ternyata tak berfungsi. Warga Jalan Manukan Luhur itu pun panik. Dia tak kuasa menghentikan kendaraan beasrnya. Truk itu pun nyelonong menabrak mobil boks Mitsubishi L300 yang sedang antre di pintu tol itu.

L300 bernopol N 9417 KD tertabrak hingga terdorong ke depan. Mobil boks itu lalu menabrak sebuah truk trailer di depannya yang juga sedang antre di pintu tol.

Untuklah tabrakan karambol itu tak berlanjut, truk trailer yang menjadi penyebab kecelakaan meluncur ke pembatas pintu antrean dan menabrak barrier pengaman.

“Truknya semua sudah ditepikan, ditangani oleh Polsek Asemrowo,” tandas Tony. (iwd/fat)



detikNews.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon