Ditutup karena Benda Mencurigakan, Halte TransJ Kuningan Dibuka Lagi


Jakarta – Benda mencurigakan diduga bahan peledak berada di dekat halte TransJakarta Patra Kuningan, Jalan Rasuna Said. Halte Patra Kuningan sempat ditutup akibat peristiwa tersebut, namun kini halte tersebut sudah dibuka kembali.

“Halte Patra Kuningan dan Depkes yang sebelumnya tidak daapt melayani saat ini sudah kembali normal,” kata PT Transjakarta dalam akun twitternya @PT_TransJakarta yang dikutip detikcom, Minggu (9/7/2017).

Benda mencurigakan tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Oleh sebab itu, PT TransJakarta ditutup sementara.

“Diduga adanya bahan peledak sebelum halte Parta Kuningan, sementara halte Patra Kuningan dan Depkes arah Dukuh Atas tidak bisa melayani,” lanjutnya.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa menegaskan benda tersebut hanya tas berisi pakaian, Tim Gegana juga sudah mengambil benda tersebut.

“Itu hanya tas isi pakaian. Topi saja. Bukan bahan peledak,” ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edy Surasa kepada detikcom, Minggu (9/7/2017).

Edy mengatakan, tim Gegana telah dikerahkan untuk mengevakuasi tas tersebut. Saat ini kondisi sudah kembali normal di sekitaran lokasi.

“Sudah ada gegana tadi. Sudah kondusif dan aman. Tidak ada apa-apa. Hanya tas berisi topi dan pakaian,” kata Edy. (fai/nkn)



detikNews.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon