Gokil! Ibu-ibu bisa Sulap Motornya Jadi Usaha Gosok Keliling


Bekasi – Sepeda motor rupanya bukan merupakan alat transportasi biasa saja. Bagi mereka yang kreatif, sepeda motor bisa dimanfaatkan sebagai alat transportasi yang bisa mendapatkan uang. Contohnya saja seperti banyak pedagang roti hingga bakso yang menawarkan barang dagangannya menggunakan gerobak  yang diangkut di atas roda dua.

Namun berbeda dengan yang dilakukan seorang ibu bernama Adelia Herawati. Ia justru menawarkan jasa Gosok Keliling atau setrika yang disebut ‘Gokil’ di atas Mionya.

Seperti terlihat pada foto yang didapat detikOto dari aplikasi Whatsapp. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita yang sedang menggosok di garasi rumah seseorang dengan gerobak di atas motor bertuliskan ‘Gokil’.


“Namanya Mbak Adelia. Lokasi Grand Galaxi-Bekasi Selatan. Kalo ada yang minat barang kali bisa pesen sama dia nanti disamperin. 0858856456085,” begitu tulisan yang terdapat di bawah foto itu.

Sosoknya pun cukup viral di media sosial seperti Instagram dan Facebook dalam sepekan terakhir ini. detikOto berhasil menemui si ibu. Dia mengaku kaget dengan banyaknya respons masyarakat soal usaha gosok dirinya.

“Iya, kaget juga. Saya kan nggak punya Facebook atau Instagram kok bisa ya, Alhamdulillah sih,” tutur Adel saat berbincang dengan detikOto. (dry/ddn)



detikOto.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon