Bawa Sajam, 15 Remaja yang Diduga Hendak Tawuran Ditangkap Polisi


Jakarta – Polisi mengamankan 15 remaja yang kedapatan membawa senjata tajam (sajam) di Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus). Polisi menduga para remaja itu hendak tawuran.

“Itu saat melintas di tanah Abang kami hadang dan digeledak. Ada 15 remaja yang kami amankan,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim saat dihubungi, Minggu (9/7/2017).

Peristiwa ini terjadi pagi tadi (9/7) sekitar pukul 04.30 WIB hingga 06.30 WIB, di Jalan KH Mas mnasyur, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ada 3 remaja dari 15 remaja tersebut yang ditahan akibat membawa senjata tajam di tubuhnya.

“Gabungan dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Saat melintas ada sekitar 40 orang, berhasil 15 diamankan, 3 sudah kedapatan di badannya ada sajam, yang lain lari kocar-kacir,” ujar Mustakim.

“Alhasil 15 remaja yang kita amankan. Tiga di antaranya dilengkapi SPSSnya, sedangkan yang lainnya dilakukan pembinaan dan diamankan 1x24 jam saja,” sambung Mustakim.

Dalam peristiwa ini, polisi mengamankan barang bukti berupa 5 buah celurit, 1 buah gergaji, satu buah besi panjang, serta 16 kendaraan roda dua. Sementara itu, ketiga tersangka masih dimintai keterangan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Metro Tanah Abang. (cim/dhn)



detikNews.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon