Pemilik Koper yang Bikin Heboh di Jatinegara Mengaku Terburu-buru


Jakarta – Koper berwarna jingga yang berisi pakaian kotor yang ditemukan di depan Pos Polisi (Pospol) dengan Stasiun Jatinegara diambil pemiliknya. Koper tersebut ditinggal pemiliknya karena terburu-buru saat naik taksi online.

Pemilik koper, Mumun (43) tiba di Pospol jatinegara sekitar pukul 19.45 WIB. Mumun mengaku baru saja balik dari Kebumen ingin kembali ke rumahnya di daerah Pejompongan, Jakarta Pusat.

“Tadi kan pesan Grab, terus orang Grab nya bilang ‘Bu di seberang aja ya bu, karena di sana (depan Stasiun Jatinegara) macet,” kata Mumun di Pospol depan Stasiun Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (4/7/2017).

Mumun dan suaminya bergegas menuju depan Pospol Stasiun Jatinegara. Sebab taksi online yang dipesannya sudah menunggu di depan Pospol tersebut. Karena panik dan terburu-buru, koper tersebut tertinggal.

“Terus saya suruh naik dulu sama suami saya, tasnya suami saya yang dinaikin. Karena suami saya sudah panik dan buru-buru juga tasnya ketinggalan,” jelas Mumun.

Sebelumnya koper berwarna jingga tersebut sempat menggegerkan warga di depan Pos Polisi Stasiun Jatinegara, Jaktim. Polisi telah mengevakuasi koper mencurigakan sekitar pukul 18.45 WIB. Ketika dibuka, diketahui koper tersebut berisi pakaian kotor.

Kapolsek Jatinegara Kompol Nurdin Dalle yang tiba di lokasi memimpin langsung proses evakuasi. Sebelum mendekat ke koper berwarna jingga tersebut, dia bersama anggota Reskrim Polsek Jatinegara lebih dulu melempar koper tersebut dengan batu beberapa kali. (ibh/dkp)



detikNews.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon