Istri Masuk Bursa Pilgub Jabar, Aher: Kita Siap Ditugaskan Partai


Jakarta – Netty Heryawan, istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), masuk ke dalam radar calon gubernur (cagub). Aher mengaku sang istri siap untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

“Istri saya mah siap-siap saja,” kata Aher di Gedung Manggala Bhakti, Jl. Gelora No.4, RT 01/03, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2017).

Aher mengaku sang istri siap bila diusung menjadi cagub ataupun cawagub. Namun semua keputusan berada di tangan PKS, partai yang mengusungnya.

Tapi Ager menyebut PKS masih belum menentukan sikap siapa calon yang akan diusung.

“Kita mah orang partai mengerti situasi. Kita pribadi kan, pribadi kandidat tidak bisa terlepas dari aprtai, kan yang mengusung partai,” ujarnya.

“Dalam hal ini partai yang saya bernaung di bawahnya adalah PKS. PKS belum memutuskan sampai sekarang siapa yang akan dimajukan,” sambung Aher.

Apapun keputusan PKS, ia dan istrinya mengaku siap “tempur”. Posisi Netty Heryawan nantinya pun bergantung pada kompromi partai yang berkoalisi.

“Iya kita dalam posisi siap saja ditugaskan oleh partai, dicalonkan dengan PKS dan selain PKS sampai pada 20 kursi itu bersedia, tidak (dicalonkan_ juga nggak apa-apa,” tambahnya. (nth/jbr)



detikNews.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon