Dijual Rp 2 Jutaan, Infinix Hot S Dilengkapi Fingerprint

Jakarta – Produsen ponsel pintar asal Hong Kong Infinix kembali merilis produk anyarnya untuk kelas entry level, namun memiliki spesifikasi tak kalah mumpuni, salah satunya sensor sidik jari. Produk ini dinamakan Hot S X521.

Infinix Hot S dijual dalam dua varian, yakni RAM 2 GB dan 3 GB. Sisanya, semua spesifikasi terbilang sama.

Seperti dituturkan oleh Managing Director Benjamin Jiang, Hot S ingin mengedepankan keamanan perangkat. Oleh karena itu, sensor sidik jari menjadi salah satu yang diunggulkan.

“Kami mengembangkan tampilan UI (user interface) sendiri yakni X OS Chameleon. Salah satunya fitur keamanan fingerprint identification,” ujar Jiang kepada awak media di Jakarta, Selasa (26/7).

Sensor sidik jari tersebut terletak di bagian belakang bodi di bawah kamera ponsel. Alasan Jiang, agar pengguna lebih mudah menjangkaunya ketika hendak mengaktifkan ponsel.

Fungsi sensor sidik jari tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk swafoto alias selfie. Pengguna tinggal berpose, lalu kamera depan bisa langsung menjepret foto jika fingerprint tersebut ditekan.

“Kecepatan aktivasi ponsel menggunakan fingerprint ini hanya 0,4 detik saja,” klaim Jiang.

Selain sensor sidik jari, X OS juga menyediakan fitur bernama Xhide yang mampu menyembunyikan folder dan aplikasi dengan password.

Kemudian kelebihan yang diunggulkan lainnya adalah fungsi freezer, yakni untuk menyimpan aplikasi yang jarang digunakan tanpa memakan memori ponsel.

Beralih ke kamera. Infinix Hot S tidak mau ketinggalan untuk tetap menyediakan resolusi apik dari kameranya. Untuk kamera belakang resolusinya 13 MP dengan dual flash dan 8 MP untuk bagian depan.

Sementara untuk kamera depan Hot S menyuguhkan sejumlah shooting mode, di antaranya touch capture, gesture shot, delay shot, voice capture, dan face capture. Infinix juga tak lupa menyediakan fungsi beauty mode untuk selfie.

Hot S menggunakan prosesor Octacore CPU 64-bit dengan kapasitas baterai 3.000 mAh. Bateral ponsel berbalut metal ini diklaim bisa tahan sampai 10 jam pemakaian reguler.

Layar Hot S berukuran 5,2 inci dengan kepadatan 283 ppi. Bagi pengguna yang hendak berfoto selfie, wide angle kamera depan Hot S mencapai 120 derajat, sehingga bisa memuat banyak orang.


Tersedia dalam lima pilihan warna, Infinix Hot S versi 2 GB dibanderol di situs Lazada Rp !,749 juta dan Rp 2,199 juta untuk versi 3 GB. (CNNIndonesia.com)











Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
26 July 2016 at 19:51 ×

Wah mantap ini, andaikan punya duit banyak mimin.

Reply
avatar
A
admin
26 July 2016 at 19:59 ×

Makanya gan usaha gan biar bisa dapet hp sama bini :v jangan lupa bertawakal ingat Allah

Reply
avatar

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon