Cerita Keluarga Soal Mario Teguh Tak Akui Ario Kiswinar Anak


Jakarta – Mario Teguh pernah menikah dengan Ariyani Sunarto meski harus bercerai pada 1993. Perceraian tersebut terjadi karena kecemburuan Mario terhadap laki-laki lain.

Dalam pernikahan mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Ario Kiswinar. Belakangan ia mengatakan, tidak diakui anak oleh Mario.

Sejak Perceraian itu, mereka memang sudah jarang sekali bertemu. Apalagi, Mario juga menikah kembali dua tahun setelah perceraian itu.

“Kurang lebih pas Ario umurnya 17 tahun, waktu itu kakak saya bilang bahwa Mas Ario bukan anak kandungnya. Waktu itu sempat ramai di keluarga kami, tapi setelah itu lost contact semua,” ungkap adik Mario, Permata Kurama Teguh.

Keluarga sebenarnya sudah meminta kedua pihak itu untuk segera mencari jalan tengah. Namun, masalah tersebut malah mengambang sampai beberapa waktu lalu, ketika Ario muncul di depan media dengan pengakuan ditelantarkan pemilik jargon ‘Salam Super’ itu.

“Saya kaget melihat keponakan saya masuk televisi. Mungkin anak ini sudah di batas habis kesabarannya selama bertahun-tahun. Tapi ayahnya duluan yang mengatakan ini anak dari hasil hubungan gelap,” ujarnya.

Hal itu pun diyakini sudah diketahui oleh Ario. Namun, ia merasa itu sebagai penghinaan terhadap ibu kandungnya.


“Ini mungkin di batas habis kesabarannya selama bertahun-tahun,” tuturnya. (detik.com)
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon