Gagahnya Power Rangers dan Dinozords di Poster Film


Jakarta – Power Rangers semakin dekat dengan layar bioskop. Lima karakter pahlawan itu bahkan sudah punya poster masing-masing, yang baru dirilis beberapa waktu lalu melalui Instagram.

Tiap karakter, yang terdiri atas Ranger Pink, Ranger Hitam, Ranger Merah, Ranger Kuning, dan Ranger Biru itu digambarkan mengendarai kendaraan robot mereka.

Dinozords, nama kendaraan itu disesuaikan dengan warna masing-masing karakter. Robot canggih itu, jika disatukan akan menjadi senjata tarung Megazord.

Sayang, poster itu tidak memperlihatkan Dinozords secara utuh. Masing-masing pemain (Naomi Scott, Ludi Lin, Dacre Montgomery, Becky G, dan RJ Cyler) juga digambarkan tidak menggunakan helm. Meski begitu, mereka tetap terlihat gagah.

Film yang sudah ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar Power Rangers yang sempat populer baik sebagai tayangan televisi maupun film di sekitar tahun 1990-an itu, rencananya akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 24 Maret 2017.

Ceritanya masih seperti Power Rangers terdahulu. Lima remaja sekolah menengah atas yang mendadak punya kekuatan super untuk bisa berubah. Mereka punya jam untuk berkomunikasi, dan dikontrol oleh robot di markasnya yang entah di mana.

Kali ini, kota kelahiran Power Rangers, Angel Grove mendapat ancaman dari alien.

Sebagai satu-satunya yang bisa diandalkan untuk menyelamatkan dunia dengan kekuatannya, Power Rangers pun bersatu-padu dan melupakan masalah pribadi.

Power Rangers kali ini disutradarai oleh Dean Israelite yang mengarahkan gambar berdasarkan naskah tulisan Ashley Miller dan Zack Stentz.

Bukan hanya lima ‘remaja warna-warni’ itu saja yang tetap dipertahankan oleh sang penulis dan sutradara. Musuh utama Power Rangers, Rita Repulsa pun masih akan ada. Ia dimainkan Elizabeth Banks. Bryan Cranston akan menjadi Zordon.

Bocoran lebih lengkap tentang Power Rangers bisa ditemui di New York Comic Con yang dilangsungkan Sabtu (8/10). Lionsgate sebagai rumah produksinya menjamin pentolan tim produksi dan bintang-bintang film akan hadir di panel itu.


Bukan hanya itu, Lionsgate juga menjamin cuplikan perdananya akan diputar, bersama cuplikan film Keanu Reeves, John Wick: Chapter Two.

Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon