Es Krim Unik dengan Saus Cabai Setan dan Kalajengking


Jakarta – The Ice Cream Store, restoran yang berlokasi di Rehoboth, Delaware, Dover, AS, mengharuskan Anda untuk membubuhkan tanda tangan sebelum menikmati salah satu sajian es krimnya.

Ini adalah hal yang wajib dilakukan saat Anda menyantap sundae bertajuk Scorpion Sting. Dari namanya saja sudah bisa ditebak, es krim ini bukan jenis yang bisa disantap sembarangan.

Scorpion Sting adalah sajian es krim yang diracik dengan tambahan saus cabai setan atau ghost pepper. Salah satu terpedas di dunia ini juga dikenal dengan nama Bhut jolokia.

Mengutip The Daily Meal, penyajian es krim di toko ini ditambah ‘bonus’ tiga jenis saud pedas. Ketiga saus, yaitu Mad Dog 357, Heartbreaking Dawns 1841, dan Da’Bomb Ghost Pepper. Untuk saus ghost pepper, bagian atasnya ditambahkan pula dengan cabai setan tumbuk.

Seolah belum cukup panas dan menggigit, es krim bersaus pedas ini jgua ditambah topping kalajengking.

“kami menciptakan kreasi ini dan memasukkan berbagai bahan tersebut untuk dimasukkan dalam es krim agar menghasilkan rasa yang panas. Tapi kandungan gula dan susu di dalamnya akan meringankan panasnya sedikit,” kata Chip hearn, sang pemilik kepada ABC News.

“Jadi beberapa orang mencoba dan menjerit karena tak bisa mengatasinya. Tapi orang lain juga mencoba dan berkata kalau ini tak begitu buruk.”

Jika Anda tak suka rasa es krim yang pedas menggigit, toko ini memiliki sejumlah rasa unik lain, seperti es krim vanila ditambah ‘bonus’ karamel hijau dan potongan kecil marshmallow. Selain itu, juga ada es krim cappuccino dan bir dari Dogfish Head Brewery.


Keunikan kreasi es krim ini membuat The Ice Cream Store masuk ke dalam buku Ripley’s Believe It or Not.

Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon