Menari di Bawah Hujan Dengan Iringan Musik Sam Feldt


Jakarta – Ketika matahari mulai terbenam di Jakarta, DJ dan produser musik, Sam Feldt siap naik ke panggung. Tanpa diperintah, penonton pun langsung menyambut dj asal Belanda itu dengan riuh.

Tepat pukul 18.20, Sam membuka penampilannya pada acara festival ‘We The Fest’ di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (13/8), dengan membawakan remix dari lagu berjudul, ‘Show Me Love’.

Sayangnya, di  tengah lagu sempat terjadi kesalahan yang membaut musik berhenti beberapa detik. Meski demikian, kesalahan tersebut tak lantas mengganggu jalannya pertunjukan.

Tak hanya membawakan hits yang membuat namanya terkenal, Sam turut membawakan lagu-lagu singlenya seperti ‘Feels Like Home’, ‘Shadows of Love’, dan ‘Summer on You’.

Sesekali, Sam pun menyapa para penontonnya untuk membangkitkan suasana.

“Indonesia, angkat tanganmu,” kata Sam di tengah penampilannya.

Suasanya pun semakin memanas kala Sam membawakan remix lagu ‘Waiting for Love’ milik Avicii, ‘This Girl’ milik Kungs serta ‘Sweet Lovin’ milik Sigala.

Asik menikmati irama musik, penonton pun tak ragu untuk berdendang menari mengikuti alunan musik.

Menuju akhir pertunjukkan, sayangnya penampilan Sam harus diguyur hujan yang kemudian membuat sebagian penonton meninggalkan tempat pertunjukkan untuk berteduh.

Meski demikian, sebagian besar penonton tetap bertahan menyaksikan dan menari dengan iringan musik DJ yang sudah berbagi panggung dengan DJ ternama seperti Kygo, Robin Schulz, Thomas jack serta Alle Farben.

Hingga akhir pertunjukan, hujan yang tak kunjung henti, membuat sebagian penonton yang berteduh menyerah dan kembali bergabung mengikuti dentuman musik Sam.

Terlebih, Sam mulai membawakan musik-musik masa kini seperti ‘Lean On’ dari DJ Snake, dan Major Lazer, ‘Faded’ milik Alan Walker serta ‘How Deep is Your Love’ milik DJ ternama Calvin Harris.

Saat Sam mulai pamit, penonton bersorak memberikan apresiasi, meski cuaca masih tak bersahabat dan hujan semakin deras mengguyur acara festival musim panas tahunan ini.


“Terima Kasih Jakarta!” tutup Sam meninggalkan panggung. CNNIndonesia.com.




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon