Gloria jadi Bintang di Upacara Kemerdekaan Kemenpora


Jakarta - Gloria Natapradja Hamel menjadi bintang usai pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan RI di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta, Rabu.

Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang batal dikukuhkan karena terkendala masalah kewarganegaraan itu, usai mengikuti upacara langsung dikerubuti oleh PNS maupun karyawan Kemenpora yang mengikuti upacara bendera.

Tidak hanya ingin melihat langsung, bahkan beberapa PNS meminta foto bersama dengan siswi yang berpaspor Prancis itu.

Meski banyak yang meminta foto, Gloria tetap tenang dan melayani satu per satu permintaan foto PNS maupun karyawan yang secara sabar menunggu.

Tidak hanya PNS dan karyawan, Purba Paskibraka yang bertugas menjadi petugas pengibar bendera di Kemenpora juga tidak ketinggalan untuk berfoto. Diketahui, Gloria diangkat menjadi Duta Kemenpora oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Usai pelaksanaan upacara HUT RI, Menpora Imam Nahrawi mengatakan saat ini adalah zamannya pemuda berkarya untuk bangsa dan negara.


“Pemuda, isilah kemerdekaan ini dengan baik. Apa yang kita lakukan akan menjadi sejarah. Makanya peruabhan harus dikawal oleh pemuda,” kata Imam di Jakarta, Rabu (17/8), seperti dilansir Antara. CNNIndonesia.com




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon