Timnas Brasil Kalah Lagi di Hadapan Publik Sendiri


Jakarta – Brasil adalah negara yang identik dengan bintang-bintang sepak bola hebat. Sepak bola pun dimainkan dengan riang sambil bergoyang ala tarian samba di negara tersebut.

Namun, dalam dua kejuaraan terakhir yang digelar di negara tersebut, timnas Brasil belum mampu memberikan kebahagiaan besar bagi penggemar sepak bola di negara itu.

Setelah gagal dalam Piala Dunia 2014 yang digelar di negara sendiri, publik Brasil beharap baik tim sepak bola perempuan dan pria di negara itu bisa meraih medai emas Olimpiade yang juga digelar di Rio De Janeiro.

Namun, asa itu tak bisa dipenuhi timnas perempuan Brasil. Para kaum hawa Selecao itu kalah dari Swedia yang kemudian melenggang ke final untuk menantang Jerman.

Dalam laga semifinal yang berlangsung Selasa (16/8) petang waktu setempat timnas perempuan Brasil itu kalah 3-4 dalam adu penalti.

“Mereka ingin menetralisasi kami dan bermain sangat bertahan,” kata pelatih timnas Brasil Vadao seperti dikutip dari BBC Sport.

“Mereka ingin menang 1-0 saja, jika tidak bisa mereka sudah siap untuk adu penalti.”

“Bukan saya jika harus mengkritik cara kerja dari strategi lawan, dan mereka juga mendapatkan hasil baik melawan kami, juga Amerika Serikat.”


Sementara itu Jerman melenggang ke final setelah mengalahkan timnas Kanada 2-0 lewat gol yang dicetak Melanie Behringer dari titik putih dan Sara Dabritz. CNNIndonesia.com




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon