Conte Girang Lihat Performa Hazard dan Pedro


Jakarta – Manajer Chelsea Antoni Conte girang menyaksikan performa dua anggota skuatnya, Eden Hazard dan Pedro Rodriguez dalam laga menjamu Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (27/8).

Dalam laga tersebut Chelsea menang 3-0, dan itu adalah kemenangan ketiga beruntun tim dengan julukan The Blues tersebut di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Hazard membuka kemenangan Chelsea lewat gol yang ia cetak lewat tembakan terukur dari luar kotak penalti pada menit kesembilan. Ia juga terlibat dalam proses terjadinya gol kedua yang dicetak Willian pada menit ke-41.

Sementara itu Pedro memberikan andilnya saat tercipta gol ketiga yang dilesakkan Victor Moses pada menit ke-89.

“Para pemain ini adalah bakat-bakat hebat, dan fantastis dalam situasi satu lawan satu,” kata Conte seperti dikutip ESPN FC.

“Ketika anda memiliki para pemain dengan bakat hebat ini, ini bagus bagi saya untuk menempatkan mereka dalam kondisi terbaik guna menunjukkan bakat mereka.”

Bagi Conte, kemenangan tiga kali beruntun di Liga Inggris adalah awal yang bagus untuk membawa kembali Chelsea ke jalur juara. Kemenangan telak atas Burnley menempatkan Chelsea berada di urutan pertama klasemen Liga Inggris.

Di satu sisi, kemenangan beruntun Chelsea membuktikan bahwa gaya permainan dan taktik Conte mudah diadaptasi Hazard dkk. CNNIndonesia.com
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon