Kebangkitan Karier Britney Spears di MTV VMA 2016


Jakarta – Rihanna, Beyonce atau Kim Kardashian boleh saja menjadi bintang dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2016 (MTV VMA 2016). Namun ternyata, sosok Britney Spears masih berhasil mencuri perhatian.

Dalam panggung MTV VMA 2016, ia tampil bersama rapper tampan, G-Eazy, membawakan lagu berjudul Make Me, yang berasal dari album barunya yang bertajuk Glory.

Tak hanya lagu atau albumnya barunya saja, namun profesionalisme wanita yang telah berusia 34 tahun itu juga patut diacungi jempol.

Dengan busana bodysuit berwarna kuning menerawang, Spears bersama sejumlah penari masih tampak gemulai menari.

Walau gerakannya tidak selincah saat tampil membawakan lagu Baby One More Time di MTV VMA 2000, namun ibu dari dua anak itu terlihat masih mampu menyelesaikan tugas menghiburnya dengan baik.

Ia pun masih terlihat sensual saat melakukan adegan merayu G-Eazy di tengah tariannya di atas panggung. Standing ovation pun diberikan setelah dirinya usai tampil.

Keberhasilan penampilannya itu juga pelan-pelan menghapus memori publik mengenai kehancuran karier Spears yang sempat terjadi sekitar tahun 2000-an, salah satunya ketika ia membotaki rambutnya karena stres.

Sejumlah pujian dari netizen di dunia maya pun bermunculan untuk Spears.

“Pembenci akan terus membenci. Tapi selamat, Anda telah kembali dengan cara yang mengesankan!” tulis salah satu netizen.

Album Glory merupakan album ke-sembilan dari Spears. Album itu berisi 12 lagu yang juga mendapat sambutan meriah dari kritikus musik dunia.

Belum lama ini, Spears juga tampil dalam acara televisi Carpool Karaoke bersama James Corden.


Penampilannya di sana menjadi penawar rindu bagi penggemar bintang era 90-an ini. Tercatat, sebanyak 15 juta orang telah menyaksikan episode tersebut.


Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon