Burger Beralkohol Khusus Pembeli 21 Tahun ke Atas


Jakarta – Lapisan Bourbon sudah menjadi bahan yang cukup umum jika bicara tentang burger mewah. Tapi bagaimana dengan burger yang dibasahi minuman keras. Apakah Anda harus berumur 21 tahun untuk memesannya?

Burger dengan toping krim keju, sheddar, daging sapi dan bawang bombai renyah dan saus barbeque yang dicampur bourbon tentu terdengar menggiurkan. Tak sampai di situ, bourbon pun akan kembali diguyur setelah saus mendingin.

Beberapa lapis bourbon itu sudah pasti akan memberikan sensasi yang berbeda. Dengan kandungan alkohol di dalam bourbon yang dituang beberapa kali tersebut akhirnya si peramu burger bourbon itu pun membuat aturan. Pemesanannya harus berusia di atas 21 tahun.

Peraturan itu dibuat oleh pemilik Bar Louie di Amerika Serikat. Burger yang hanya ditawarkan di empat lokasi Bar Loie itu dijual seharga US$412,49 atau sekitar Rp 164 ribu.

Dilansir dari The Daily Meal, si pemilik mengatakan, pemesan burger ini harus berusia 21 tahun karena takaran bourbon yang digunakan untuk membuat burger ini sama seperti meminum satu sloki bourbon.

Karenanya, kandungan alkohol yang tidak rendah dari bourbon ini pasti terasa bereaksi di tubuh Anda, meski dalam waktu yang tidak cepat.

Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon