Berlagak ala DJ dengan ‘Turntable’ Boks Pizza Hut

Jakarta – Mungkin sebelumnya tidak pernah terbayang apa yang bisa dibuat dengan kotak pizza setelah isinya habis dilahap. Restoran pizza macam Pizza Hut dan Domino’s pun membikin inovasi boks yang terbilang unik.

Pizza Hut pernah menyulap kotak kemasan produk mereka menjadi proyek film. Sedangkan Domino’s pernah mengubah kotak pizza menjadi Jack O’Lantern.

Kini, Pizza Hut ternyata kembali menunjukkan inovasinya dengan membuat DJ Pizza Box yang paling mudah digunakan di dunia.

Bekerja sama dengan pembuat elektronik cetak, Novalia, boks pizza edisi terbatas ini dapat disinkronisasi dengan bluetooth dan terhubung dengan laptop ataupun smartphone.

Sebuah software pun menjadi penghubung antara keduanya. Pemilik DJ Pizza Box ini dapat meilih lagu favorit mereka dan menggabungkan hanya dengan memegang pengandali di boks.


Sayangnya, kotak pizza istimewa ini hanya terdapat di Inggris. Tidak hanya itu, edisi spesial ini juga hanya bisa didapatkan di lima gerai Pizza Hut setempat. Untuk mengetahui lokasinya, Pizza Hut meminta pelanggan memantau akun Twitter resmi mereka.


Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon