Suarez: Messi Seperti Binatang Buas


Jakarta – Luis Suarez memuji penampilan Lionel Messi setelah Barcelona melumat Real Betis 6-2 pada pertandingan pertama La Liga 2016/2017 di Stadion Camp Nou, Sabtu (20/8) malam waktu setempat.

Suarez sukses menciptakan hattrick ke gawang Betis, namun penyerang asal Uruguay itu lebih memilih untuk memuji penampilan Messi. Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak dua gol dan memberi satu assist kepada Suarez.

“Messi memulai musim dengan caranya, sebagai binatang buas. Dia pesepakbola terbaik di dunia. Anda hanya bisa menyerah kepadanya dan harus menikmati pemain sepertinya,” ujar Suarez seperti dikutip dari Football Espana.

Dengan langsung mencetak hattrick di pertandingan pertama, Suarez membuka jalan untuk mempertahankan gelar pencetak gol terbanyak di La Liga. Musim lalu Suarez merebut trofi El Pichichi dengan torehan 40 gol.

Namun, Suarez mengatakan bisa mencetak gol bukan kepuasan terhebatnya. “Secara pribadi, saya lebih puas membantu tim. Itu yang terpenting,” ujar Suarez.

Terkait peluang Barcelona mempertahankan gelar La Liga, Suarez merasa optimistis. Mantan pemain Liverpool itu menganggap Barcelona telah memberikan peringatan dini dengan kemenangan besar atas Betis.


“Barcelona selalu menjadi tim favorit, kami salah satu kandidat bersama tiga atau empat tim lainnya. Hasil pertandingan ini membuktikan hal tersebut,” tegas Suarez.
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon