Penggemar Kaget, Boyband Seventeen Mahir berbahasa Indonesia


Jakarta – Boyband Asal Korea Selatan, Seventeen, mengejutkan penggemar dengan kemahirannya berbahasa Indonesia, saat menggelar konser di balai Sarbini, Sabtu malam (20/8).

Saat memperkenalkan diri, ketiga belas anggota Seventeen menggunakan bahasa Indonesia untuk memperkenalkan diri masing-masing. Selain itu, mereka juga menyatakan beberapa kalimat menggoda keapda penggemar.

Kim Mingyu misalnya, setelah memperkenalkan dirinya yang menempati posisi sebagai rapper dan team hiphop, dia menggoda penggemar dengan pose hati dari kedua tangannya, dan pernyataan cinta dalam bahasa Indonesia.

“Carat, aku cinta padamu, kalian semua sangat cantik, aku sangat cinta,” ujarnya yang disambut dengan teriakan meriah dari para penggemar.

Selain itu, salah satu anggota, Hoshi, juga menarik perhatian dengan merubah lirik lagu anak-anak berbahasa Korea kedalam bahasa Indonesia.

“Papa beruang tung-tung e, mama beruang tung-tung e, anak beruang neoumu gwiyowo,” kata Hoshi dari atas panggung yang sontak langsung mengundang tawa dari penggemar.

Mereka juga menyatakan sangat menyukai cuaca serta makanan di Indonesia, dan berencana kembali ke Indonesia untuk konser atau sekadar berlibur.

“Saya makan sate, Indonesia sangat ramah, suka sekali, Jakarta keren, carat Indonesia semua keren,” kata S. Coups yang juga merupakan Team leader dari Boyband Seventeen, kepada CNNIndonesia.com saat ditemui setelah konser berlangsung.

Dengan setelan jas seba putih dan total empat belas buah lagu dinyanyikan, Seventeen sukses memenuhi kerinduan para Carat di Indonesia.

Selama kurang lebih tiga jam, Seventeen memanjakan fansnya, bukan hanya dengan tarian serta alunan lagu yang dinyanyikan, mereka juga bermain game dan melakukan sesi dialog untuk menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.


Dalam konser yang bertajuk Seventeen 1st Asia Pacific Tour-Shining Diamonds 2016 In Jakarta, mereka juga melakukan sesi Hitouch dan foto bersama penggemar pasca berlangsungnya konser di balai Sarbini Jakarta.
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon