Film Akhir Pekan Pilihan Pembaca


Jakarta – Menonton film di akhir pekan masih menjadi pilihan hiburan bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tiket menonton di bioskop Indonesia masih terbilang terjangkau dibanding negara lain.

CNNIndonesia.com merekomendasikan lima pilihan film untuk ditonton setiap akhir pekan. Pekan ini ada beberapa tontonan baru seperti Lights Out, Nice Guys, dan Kind of Traitor.

Jason Bourne dan Tiga Dara juga masih menarik meski sudah beberapa pekan dipajang di layar bioskop Indonesia.

Dari lima pilihan film itu, CNNIndonesia.com mengundang pembaca untuk memilih film apa yang paling ingin ditonton pekan ini. Sebanyak 348 suara telah ditampung sejak kemarin.

Hasilnya, Jason Bourne masih menjadi film pilihan pekan ini. Sebanyak 37 persen pembaca memilih seri ke-lima Bourne yang masih dibintangi Matt Damon itu sebagai film pekan ini.

Film itu mengisahkan bagaimana Bourne kembali merunut masa lalunya. Sampai ke puncak permasalahan, ia pun berniat mendatangi kembali mantan bosnya untuk mempertanyakan satu rasa penasaran besar yang menyangkut ayahnya sendiri.

Untuk itu, Bourne yang sempat dibantu orang dalam harus menghadapi serangan dari mantan timnya sendiri. Ia bahkan bertemu musuh lama yang penuh dendam.

Film yang disebut-sebut sebagai kali terakhir Damon memerankan Bourne itu dipenuhi aksi pemacu adrenalin hingga awal sampai akhir. Konflik yang sederhana dikisahkan lebih kompleks.


Selain Jason Bourne, 28 persen pembaca juga ingin menonton Tiga Dara, film karya Usmar Ismail yang direstorasi dan dikembalikan ke layar bioskop. Film itu masih bernuansa hitam putih, terasa lawas baik dari fesyen maupun dialog-dialog para pemainnya.

Meski begitu, Tiga Dara tidak kehilangan relevansi terhadap kehidupan masa kini. Film yang dibintangi Mieke Wijaya itu masih bisa terkoneksi dengan kehidupan urban.

Film itu mengisahkan tiga saudari perempuan yang mencari cinta. Si sulung dipenuhi gengsi dan rasa tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga. Ia agak kagok soal laki-laki.


Tapi si tengah yang lebih centil, bisa menggaet hati lelaki dengan mudahnya. Persoalan kemudian muncul saat si sulung dan si tengah mencintai lelaki yang sama dan ingin menikahinya.

Film lain yang ingin ditonton pembaca CNNIndonesia.com pekan ini adalah Lights Out. James Wan sebagai salah satu produser film itu, sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Ia berkibar lewat film-film horornya.

Wan merupakan sutradara untuk The Conjuring dan The Conjuring 2. Ia juga produser untuk Annabelle, yang terbilang laris di bioskop Indonesia. Kini ia kembali dengan film berbujet kecil tapi tak kalah menyeramkan.

Film itu berkisah tak jauh-jauh dari sosok yang menghantui keluarga. Hantu seram yang berkaitan dengan ibunda muncul mendatangi kakak beradik setiap mereka selesai mematikan lampu. Sebanyak 22 persen pembaca memilihnya.



The Nice Guys, cerita tentang kerja sama agen dan mata-mata jalanan yang dibintangi Ryan Gosling dan Russell Crowe, dipilih oleh 13 persen pembaca.

Dalam The Nice Guys, penonton akan disuguhi aksi laga sekaligus humor kocak. Gosling dan Crowe bekerja sama mengungkap pembunuhan misterius satu bintang porno populer di film itu.


Nantikan kembali rekomendasi film pilihan CNNIndonesia.com setiap akhir pekan dan jangan lewatkan survei film pilihan pembaca di media sosial.
Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon