Sepekan Ini, Gratis Naik Bajaj Berbahan Bakar Gas


Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk menggelar program Ayo Kita Ngegas Merdeka dalam menyambut Hari Kemerdekaan ke-71. Selama sepekan, PGN menawarkan masyarakat ibukota menikmati transportasi roda tiga, bajaj berbahan bakar gas, secara Cuma-Cuma ke seluruh wilayah DKI Jakarta.

Achmad Cahyadi, Direktur Utama PT Gagas Energi Indonesia mengatakan, program Ayo Kita Ngegas Merdeka ini dimulai pada 14-20 Agustus 2016. Total bajaj gas yang beroperasi dalam program ini, yakni sebanyak 700 unit atau 100 bajaj per hari, mulai pukul 07-17 WIB.

“Jadi, terhitung mulai hari ini hingga seminggu ke depan, masyarakat bisa memanfaatkan bajaj gas ini untuk pergi ke sekolah, ke pasar, tempat kerja, bahkan wisata di wilayah DKI Jakarta tanpa bayar. Biayanya akan ditanggung oleh PGN,” ujarnya dalam acara pelepasan di MRU Station PGN, Monas, Jakarta, Minggu (14/8).

Nah, untuk memudahkan masyarakat, bajaj gas gratis diberikan tanda khusus, yaitu logo bertuliskan ‘Ayo Kita Ngegas Merdeka.” Masyarakat juga dapat menemukan bajaj gas gratis di beberapa titik, seperti di Jalan MH Thamrin, Stasiun Kota, Stasiun Gondangdia, RS Sumber Waras, Gramedia Matraman, Mega Mall Pluit, Pasar Ikan Muara Karang, dan lain sebagainya.

Selain merayakan hari Kemerdekaan, sambung dia, program ini sekaligus sebagai komitmen PGN dalam mengkampanyekan pemanfaatan gas bumi yang ramah lingkungan, aman dan efisien. “Gas bumi merupakan energi baik yang dapat dimanfaatkan dalam segala bidang, seperti pembangkit listrik, angkutan, hingga aktivitas masak ibu-ibu rumah tangga dan restoran, hotel,” terang dia.


Dalam program ini, PGN juga akan memberikan hadiah bagi masyarakat yang memiliki pengalaman atau cerita menarik ketika menggunakan fasilitas bajaj gas gratis. Cerita pengalaman ini dapat diposting di sosial media masing-masing dalam bentuk komentar, foto, atau video dengan tagar #PGNenergibaik. CNNIndonesia.com




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon