Rio Pilih Jadi Pebalap Cadangan Dibandingkan Turun ke GP2


Jakarta- Rio Haryanto menilai posisi pebalap cadangan Manor Racing tetap jadi opsi yang terbaik dalam kariernya, dibandingkan kembali berlaga di GP2.

Usai diputusnya kontrak oleh Manor karena tidak bisa memenuhi sisa pembayaran tujuh juta euro, Rio belum berpikir mengikuti kompetisi lain seperti GP2 yang pernah dijajalnya sebelum berlaga di F1.

Menurutnya, berada di lingkaran F1 meskipun sebagai pebalap cadangan akan lebih baik ketimbang turun level seperti ke GP2 atau Formula E.

“Sejauh ini opsi pebalap cadangan dan berada di Formula 1 adalah yang terbaik. Karena ini level yang paling tinggi, masih sangat beruntung bagi saya ada di lingkaran F1,” kata Rio kepada CNNIndonesia.com  saat ditemui di GIIAS, Sabtu (13/8).

Setelah terlempar dari kursi utama di pertengahan musim ini, Rio tetap menyimpan ambisi bisa kembali mendapatkan kursi utama di tim F1 musim depan. Namun hal itu semuanya bergantung pada sponsor.

“Saya belum tahu. Tapi harapan saya bisa kembali ke F1.”

Di kesempatan yang sama, VP Corporate Communication Pertamina Wanda Pusponegoro memastikan Pertamina tetap mendukung Rio sebagai sponsor utama. Namun pihak Pertamina belum mengungkapkan detailnya dengan jelas.


“Kami masih terus melakukan pembicaraan, tapi yang jelas kami masih dukung Rio sampai sekarang,” ujar Wianda. CNNIndonesia.com.




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon