Leicester Ingin Juara Lagi


Jakarta – Kapten Leicester City, Wes Morgan tanpa ragu menyebut impiannya untuk membawa ‘The Foxes’ kembali jadi juara musim 2016/2017. Namun Morgan menyadari bahwa hal itu tidaklah mudah.

Leicester secara mengejutkan jadi jaura Liga Inggris musim lalu. Dengan status sebagai jaura bertahan, langkah Leicester akan lebih disorot musim ini.

“Kami tentu saja ingin mengulangi apa yang kami lakukan musim lalu. Kami ingin kembali meraih sukses, memenangkan gelar.”

“Kami ingin kembali melakukannya, dan saya yakin kami bahkan lebih berhasrat untuk kembali mendapatkan gelar musim ini,” kata Morgan seperti dikutip dari Goal.

Meski berambisi untuk kembali jadi juara, Morgan menyadari bahwa hal itu tak akan mudah dilakukan oleh Leicester. Klub-klub besar yang dilangkahi Leicester musim lalu pastinya tak ingin kembali merasakan hal yang sama.

“Saya yakin jalan menuju juara akan lebih sulit. Banyak manajer hebat yang datang ke klub besar. Mereka ingin membuktikan diri, para pemain ingin membuktikan diri. Pastinya, level kompetisi akan lebih sengit musim ini,” ujar Morgan.

Selain tim-tim lain yang makin waspada, Leicester pun bakal lebih sibuk musim ini lantaran harus tampil di ajang Liga Champions.

“Kami akan menjalani lebih banyak kompetisi musim ini. Kmai berlaga di Liga Champions dan kami ingin maju ke ajang tersebut dengan mental juara.”


“Akan lebih banyak laga yang kami hadapi dan itu berarti kami membutuhkan sekuat yang lebih besar. Bakal ada rotasi lebih sering musim ini dan sejumlah rekrutan yang telah dilakukan menandakan bahwa kami makin kuat musim ini,” ucap Morgan. CNNIndonesia.com.




Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon