Semayam Mike Mohede dan Ayahanda di Tanah Kusir


Jakarta – Hari ini (1/8) menjadi hari terakhir bagi kerabat dan sahabat untuk melayat jenazah Mike Mogede di rumah duka yang terletak di Jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan.

Karena esok (2/8), sang penyanyi jebolan Indonesia Idol akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Demikian pernyataan yang disampaikan oleh manajer Mike, Indra Djamal, saat ditemui oleh CNNIndonesia.com pada Senin pagi (1/8).

Mike mengalami serangan jantung pada Minggu sore (31/7). Ia meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

“Jenazah akan dikubur besok di Tanah Kusir. Jenazah Mike akan ditumpuk di kuburan ayahnya, Arthur Mohede Amin Yudhayani,” kata Indra.

Indra menjelaskan, besok akan ada upacara tutup peti sebelum Mike dimakamkan. Setelah itu jenazah akan dibawa ke Tanah kusir.

“Upacara tutup peti besok [Selasa 2/8] jam 10 pagi. Kurang lebih sampai Tanah Kusir jam 11. Dikuburnya di Tanah Kusir yang satu blog dengan kuburan Bung Hatta,” kata Indra menyebut nama panggilan mantan Wakil Presiden pertama Republik Indonesia Mohammad Hatta.

Selain itu, Indra juga menjelaskan rencana malam ini (1/8), akan ada kebaktian di rumah duka. Kebaktian itu akan dimulai pada pukul tujuh malam.

Sebagai manajer, Indra tidak pernah menyangka Mike akan meninggalkan dunia secepat ini. Pada Sabtu (30/7), Mike masih menghadiri acara ulang tahun pernikahan ke-40 tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ani Yudhoyono.

Sebelum meninggal, Mike dalam kondisi baik saat bermain play station bersama sahabatnya. Kemudian Mike tidur untuk beristirahat dengan posisi yang tidak biasa. Saat sang sahabat berusaha membangunkan Mike, ia mendapati bibir Mike sudah pucat.

Selama bekerja sama dengan Mike di bidang musik, Indra memandang Mike sebagai orang yang rendah hati. Mike pun banyak disukai oleh orang-orang karena sifat baiknya.

“Ia orang yang ingat dengan siapa pun yang membantu dia di belakang layar. Orang-orang yang terlibat di Indonesian Idol pun dia masih ingat sampai sekarang,” kaya Indra.

Indra mengaku selama ini Mike tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Sehari-hari Mike hanya menjalankan proses diet yang sudah berjalan selama empat tahun. Mike sempat turun berat badan 20 kilogram.


Mike juga tidak pernah mengeluhkan kondisi tubuh kepada Indra, apalagi sakit. Namun, sekitar lima hari lalu, Indra mendapat kabar bahwa Mike sempat memberi tahu pacarnya, ia merasakan sedikit sakit di bagian dada.








Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon