Pemain Ingin Percintaan Harley Quinn dan Joker Berlanjut


Jakarta – Dari drama Deadshot bersama putrinya, El Diablo bersama keluarganya, sampai Rick Flag dengan Enchantress, kisah cinta Harley Quinn dan Joker terasa paling menonjol dalam film Suicide Squad.

Sayang, porsi percintaan Joker dan Harley Quinn tidak terlalu banyak dalam film tentang sepasukan penjahat yang bertugas menyelamatkan dunia itu.

Karenanya, tak heran jika kini pemeran Harley Quinn, Margot Robbie ingin ‘kisah cintanya’ bersama Joker, yang diperankan Jared Leto dibikinkan film lepas tersendiri. Robbie mengaku ingin mengeksplorasi hubungan kedua penjahat.

Dalam Suicide Squad, latar belakang percintaan mereka hanya disinggung sekilas. Bagaimana Harley Quinn, yang dahulunya seorang dokter kejiwaan, jatuh cinta pada Joker dan bersedia melakukan apa pun untuk sang penjahat.

Mereka kemudian menjadi sepasang penjahat gila yang berurusan dengan Batman di Gotham City.

“Saya mencoba untuk membuat hal itu [film lepas tentang Harley Quinn dan Joekr] terjadi. Bukan untuk hal yang spesifik, tapi hanya untuk sesuatu,” kata Robbie pada Comic Book Resources.

“Masih banyak hal yang bisa dilakukan [untuk mengeksplorasi hubungan Harley Quinn dan Joker dalam film],” kata Robbie melanjutkan.

Tidak hanya Robbie, ‘sang kekasih’ Letto juga menginginkan film lepas itu. Ia ingin melanjutkan perannya sebagai penjahat super dalam film.

“Ya, saya pikir itu merupakan hal yang menarik untuk menyelam lebih dalam pada karakter Joker dan memperluas cerita. Lebih belajar lagi tentang orang yang sakit, tidak tertebak, aneh tetapi menyenangkan,” kata Leto, seperti dilansir NME.


Tidak hanya muncul sedikit, beberapa adegan Joker juga dihapus dalam Suice Squad. Ada adegan yang terlihat dalam cuplikan namun tidak ada di film. Robbie mengaku tidak tahu alasan banyaknya adegan Joker yang dihapus.









Previous
Next Post »

Jadilah yang pertama berkomentar di bawah ini ConversionConversion EmoticonEmoticon